7 Ciri Ciri Orang Mempunyai Indera Ke 6

Jadi makhluk Tuhan yang paling prima kita jadi manusia yaitu juara mulai sejak lahir karna kita yaitu hanya satu sel yang sukses jadi bentuk yang prima dari demikian banyak juta sel, walau kadang-kadang ada (maaf) yang terlahir dalam kondisi tidak prima atau tidak komplitnya anggota badan, namun jangan sampai sempat lihat mereka dengan mata sebelah karna di balik kekurangannya tentu ada keunggulan yang dia punyai, yang mungkin saja kita tidak kenali.

7 Ciri Ciri Orang Mempunyai Indera Ke 6

Demikian juga dalam soal supranatural, dari demikian banyak manusia yang berkeliaran didepan bumi ini tentu ada orang yang mempunyai indera ke-6 atau kekuatan di luar batas kewajaran bahkan juga mungkin saja juga anda satu diantaranya.

Tersebut disini 7 Ciri Ciri Orang Mempunyai Indera Ke 6 :

1. Sempat alami mimpi yang lalu jadi fakta, mimpi itu sesungguhnya yaitu pandangan kita mengenai masa yang belum juga berlangsung, indera ke-6 kita yang mungkin saja kalah dengan nafsu duniawi, cuma dapat memperingatkan kita lewat otak serta wujudkan peringatan itu lewat mimpi.

2. Rasakan ada suatu hal di dekat anda walau sebenarnya saat itu anda cuma sendiri, mungkin saja saat itu anda memanglah tidak sendiri, sesungguhnya ada makhluk beda yang mungkin saja lebih dari satu, ada di dekat anda, mungkin saja mereka sesungguhnya menginginkan bertutur sapa dengan anda, tetapi umumnya dari mereka malah mempermainkan perasaan anda sampai anda jadi merinding.

nah merinding itu sesungguhnya yaitu bentuk dari perlindungan alamiah anda lewat aura yang mengusir tamu tidak di undang barusan, makin besar keberanian anda, jadi makin kuat aura anda untuk mengusir mereka, serta rasa merinding barusan juga makin hilang.

3. Pada kondisi spesifik kita terasa ada seorang/suatu hal yang memerhatikan kita, tetapi sesudah di tengok tak ada siapa saja. Untuk ke-2 kalinya kami juga percaya kalau sesungguhnya anda memanglah diperhatikan oleh suatu hal, mungkin saja sanak keluarga yang sudah tidak ada, tetangga kita dari alam beda, maupun beberapa pengelana yang tengah berkunjung di dekat anda. Dapat pula sihir jahat yang memanglah dikirim buat anda serta beda sebagainya.

4. Deja vu yaitu perasaan percaya kalau anda sudah alami atau lihat kondisi yang sesungguhnya barusan anda alami. Anda terasa seakan momen itu sudah berlangsung atau terulang sekali lagi. Pengalaman ini umumnya dibarengi dengan rasa akrab, seram, atau aneh. Deja vu umumnya dikaitkan dengan mimpi, tapi terkadang ada peluang kalau hal tersebut memang sungguh-sungguh berlangsung di masa kemarin..

Pengetahuan jiwa menyebutkan deja vu yaitu sisi dari visi supranatural yang bocor, yang semestinya tidak keluar … tetapi sangat terpaksa keluar oleh kemampuan bawaan seorang, serta membuat satu perasaan yg tidak asing sekali lagi untuk kita, walau sebenarnya kita baru alami sekali itu.

perasaan itu datang dari pandangan kita sendiri, sesungguhnya peringatan juga akan tibanya hari itu (waktu deja vu kita rasakan) sudah tertangkap oleh indera ke-6, indera itu sesungguhnya berusaha untuk memberitahukan pada kita, tetapi tidak berhasil, hingga di waktu kita betul-betul alami hal itu, perasaan juga akan visi barusan meluap-luap sampai kita terasa alami satu peristiwa 2 x.

Kesimpulanya, deja vu bermakna kehendak bebas sang indera ke-6 untuk memastikan pilihanya, ia tidak ingin di kontrol oleh hukum alam, serta ia menanti sang yang memiliki untuk melatih serta membebaskanya dari tabir belenggu.

5. Waktu kita memerhatikan suatu hal tanpa ada berkedip, kita juga akan menangkap sinar yang menyelimuti benda itu, tetapi sesudah di amati kembali, sinar barusan juga lenyap. Kenalilah kalau sinar yang menyelimuti benda padat dalam pandangan anda itu yaitu aura/prana yang menyelimuti benda itu, anda dapat ajukan pertanyaan pada pakar aura atau pakar meditasi yang memiliki pengalaman.

6. Saat pertama kalinya kita berjumpa dengan seorang kita rasakan ketidak sukaan/kecocokan, walau kita belum juga mengetahui orang itu. Hal semacam ini karena sebab ada alarm tidak tampak dari indera ke-6, aura yang kita punyai juga akan menyatu dengan aura orang yang berjumpa dengan kita, di waktu penyatuan aura itu, apabila kita dapat lihat, juga akan berlangsung hubungan, apabila kita alami kecocokan, jadi warna aura itu juga akan beralih serta melebur hingga keluar kesan yang hangat serta nyaman …….

Seperti merasa begitu bersahabat, apabila demikian sebaliknya, jadi juga akan berlangsung tolak-menolak semestinya medan magnet sampai kita rasakan gerah serta kurang nyaman, jadi apabila anda terasa tidak sukai dengan orang yang bahkan juga belum juga kita kenal, jadi dapat di yakinkan orang itu juga rasakan hal yang sama, hal semacam ini dapat jadi bahan pertimbangan kita untuk mencari rekanan usaha ataupun pasangan.

7.  7 Ciri Ciri Orang Mempunyai Indera Ke 6, Sempat lihat sekelebat bayangan, demikian riil, tetapi sesudah di sadari, nyatanya tak ada apa pun di sekitaran kita. Bukanlah ilusi optik atau masalah mata yang di sebabkan tempat badan pada letak pandangan, tetapi sekelebat bayangan barusan memang tetangga kita yang tengah numpang lewat, apabila anda yaitu satu diantara yang memiliki indera ke-6.

Anda tentu tau tujuannya, serta anda juga juga pasti tau, kadang-kadang kamar kita yaitu jalan pintas atau jalan masuk ke tempat tinggal mereka, serta kadang-kadang anda tentu jengkel, bila kamar mandi/toilet kita di menjadikan dapur oleh mereka.

Timbulnya sekelebat bayangan barusan sesungguhnya yaitu visi kita yang datang dari celah yang di punyai oleh tabir penghambat dari indera ke-6. Karna di waktu fikiran kita kosong, hasrat juga akan nafsu serta keduniawian juga turut kosong, hingga tabir yang menyelimuti indera itu juga sedikit mempunyai celah,

misalnya yaitu waktu kita nonton tv, serta kurang enjoy dengan acaranya, waktu melamun, waktu sedih, waktu jemu dan lain-lain, sekelebat bayangan itupun tidak juga akan keluar apabila fikiran kita tidak dalam kondisi seperti yang dijelaskan di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *