7 Hukuman Sekolah Paling Unik Di Dunia

Bila seorang lakukan kekeliruan, umumnya kebiasaan atau kebiasaan juga akan memberinya hukuman. Demikian halnya yang berlaku di beberapa sekolah didunia. Hukuman itu dipandang jadi pelajaran supaya seorang kapok serta tidak mengulangi kekeliruannya.

7 Hukuman Sekolah Paling Unik Di Dunia

Type hukuman yang umum diberi yaitu berdiri di lorong kelas, menyalin tulisan atau diskors. Namun, ada pula lho hukuman unik untuk pelajar yang tawuran.

tersebut 7 Hukuman Sekolah Paling Unik Di Dunia:

Bergandengan Tangan Dengan Musuh

Umumnya, bila ada dua orang murid berkelahi di sekolah, mereka juga akan diskors. Namun, di satu sekolah di Arizona, Amerika Serikat, dua pelajar yang berkelahi ini di buat malu seumur hidupnya dengan dipaksa bergandengan tangan dengan musuhnya!

Dua pelajar ini mesti bergandengan tangan di lapangan sekolah sepanjang 15 menit. Kontan saja narasi mengenai dua murid ini menebar luas ke penjuru sekolah. Semua rekan-rekan mereka tertawa, bahkan juga ada yang mengabadikan peristiwa itu. Malu? Tentu, terlebih mesti ber’mesraan’ dengan sang musuh. Kenyataannya hukuman ini cukup mujarab, lho.

Makan di Lantai

Tak ada fungsinya menyesali makanan yang sudah jatuh di lantai bukan? Tapi, pernyataan ini rupanya tidak berlaku di satu SD di New Jersey, Amerika Serikat. Di th. 2009, seseorang murid kelas 5 dihukum makan di lantai jadi hukuman karna menumpahkan sebotol air minum waktu ia mengisinya.

Jadi hukuman atas kecerobohannya, murid ini cuma di beri selembar kertas jadi alas makannya dari lantai kafetaria yang kotor. Staf sekolah juga meneror murid itu bila ia berani menyebutkan apa yang dirasakannya ke orang-orang. Duh, kejamnya.

Memotong Rambut Dengan Paksa

Satu pagi, seseorang murid bernama Lamaya Cammon duduk di kelasnya serta asik bermain dengan manik-manik di kepangan rambutnya. Rupanya, sang guru terasa terganggu memandangnya. Pada akhirnya, Lamaya di panggil maju ke depan kelas lalu tidak diduga-sangka sang guru ambil satu gunting serta memotong kepangan rambut gadis itu dengan paksa.

Lamaya membela diri dengan menyebutkan kalau memainkan rambutnya sendiri akan tidak mengganggu orang yang lain. Namun gurunya tidak memiliki pendapat sekian. Dengan rasa malu, gadis berumur 7 th. ini menangis serta pulang ke tempat tinggal. Terakhir di ketahui kalau sang guru tengah depresi pada pekerjaannya.

Mengejek Anak Autis

7 Hukuman Sekolah Paling Unik Di Dunia, Seseorang anak yang didiagnosa menderita autis di keluarkan dari kelas oleh gurunya. Alex Barton, nama murid ini dihukum karna lupa membawa tas serta pekerjaan tempat tinggalnya. Awalannya ia di panggil oleh gurunya ke kantor, namun pada akhirnya si guru beralih fikiran serta menyuruh Alex kembali pada kelasnya.

Terlebih dulu, sang guru yang bernama Wendy Portillo membuat diskusi kelas mengenai apa yg tidak disenangi oleh semua anggota kelas pada Alex. Waktu Alex kembali dari ruangan guru, diskusi masih tetap berjalan. Si Alex yang malang ini duduk di kursinya serta dengarkan sesaat semua kelas tengah mendiskusikan kekurangannya. Bahkan juga, sang guru dengan segera menyebutkan kalau ia membenci Alex. Benar-benar satu perbuatan yg tidak terpuji!

Mengatur Pesta Perpisahan Palsu

Satu sekolah di Missisipi membuat satu pesta perpisahan palsu untuk pasangan lesbian. Awalannya, seseorang murid wanita menuntut pihak sekolah karna ia tidak diijinkan kenakan tuxedo serta membawa sang kekasih ke acara itu. Karna hal semacam ini, McMillen serta sang kekasih meneror juga akan buat acara sekolahnya berantakan. Ancaman ini menyebabkan reaksi semua sekolah.

Sesudah membuat diskusi, pada akhirnya sekolah memperbolehkan McMillen untuk ada. Acara pesta perpisahan yang selanjutnya ini juga akan diadakan oleh rekan-rekan kelasnya. Namun nyatanya ia diundang ke acara malam perpisahan palsu yang berniat ditata untuk dianya, sang kekasih serta lima orang murid dengan keterbelakangan mental yang lain. Karna hal semacam ini, pihak sekolah dituntut McMillen sebesar $ 35, 000 atau sekitaran Rp. 416 juta.

Monster di Lemari

Seseorang guru di Houston dipecat karena mengunci sebagian muridnya di satu almari berwarna hitam yang dimaksud ” Almari Monster “. Sesudah semua kelas memerhatikan narasi mengenai monster yang bersembunyi di almari, guru taman kanak-kanak ini memperoleh inspirasi membuatnya satu hukuman yang baik untuk seseorang murid bernama Kelon Chaney.

Kelon Chaney yang berumur 4 th. dihukum masuk kedalam almari menyeramkan itu. Kelon yang terasa ketakutan, pada akhirnya alami trauma sebelumnya pada akhirnya ia muntah-muntah kronis. Astaga.

Nah, tersebut 7 Hukuman Sekolah Paling Unik Di Dunia mudah-mudahan menaikkan pikiran anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *